FK Unpad, My New World

by Selasa, Oktober 16, 2012 2 komentar



“Welcome to the jungle...”

Inilah kata-kata yang sering didapatkan oleh seorang maba FK


     Inilah sebuah langkah baru dalam kehidupan saya. Memilih profesi dokter bukanlah hal yang mudah, pastinya sudah saya pikirkan matang-matang selama 6 bulan terakhir. Jika ditanya tentang tujuan, maka tujuan terbesar saya adalah “untuk Allah dan untuk akhirat saya”. Iya dong, kalau orang lain menganggap menjadi dokter itu hidupnya santai, menurut saya malah sebaliknya. Tapi, justru itu dia kuncinya. Bekerja di dunia 60 tahun demi ketenangan di akhirat "selamanya". Saya kira itu investasi yang sangat menguntungkan. Semoga dengan tujuan mulia ini saya diberi kemudahan.

      Bersama dengan 259 org teman-teman (dari SNMPTN, SMUP, dan KPBI) inilah keluarga baru saya..





gedung utama FK Unpad






Irham Kasyful

Author

INTJ. Cherish your life and let's make this world a better place

2 komentar:

  1. imam abdul rachman16 Oktober 2012 pukul 18.08

    ada yg 11-12 ketebalan bukunya bro
    jurusan hukum

    BalasHapus
  2. keren kampusnya yah jadi mau kesana deh

    Elever

    BalasHapus